Senin, 04 November 2013

4 - 11 - 2013

Hari ini adalah harpitnas ( hari kejepit nasional ). Minggu pasti libur , senin kuliah , dan selasa libur tanggal merah (tahun baru islam) . Karena kuliah smester 3 cuma sampai hari jum'at , ya sejak hari jumat itu juga mereka pulang kekampung halaman mereka. aku tidak pulang karena kerjanya ga libur, 
Lucunya hari ini, karena yang masuk kuliah cuma10 anak, hehe, sebenarnya ada 3 mata kuliah hari ini, BK Belajar ( du tri hartini ) Org & manajemen BK disekolah ( p. Aji ) . Dan praktikum bk pribadi ( P. hendri  . tapi karena kebijakan dosen sehingga makul jam pertama, dan kedua di ganti hari lain (maklum harpitnas), yang seperti ini tentu saja disetujui oleh mahasiswa, kan bisa lebih lama dirumah.
Imbasnya ya pada makul jam ketiga, teman-teman masih liburan dirumah masing-masing. dan  dari 30'n mahasiswa, yang berangkat hannya 10 mahasiswa ( AKU, OLIV, ADI, PANGESTU, NOORJANAH, MBA NANIK, NITA, RISNA, TONI. :). sepinya kelasku, ,,, 
Praktikum bimbingan klasikal tetap berlangsung, meskipun hanya sedikit yang hadir, yang dapat giliran praktik adalah Risna Artaningsih dan Ahmat toni , :). sebenarnya penampilan mereka bagus, tapi kurang maksimal , karena banyak yang tidak hadir, :)
selesai kuliah dapat telpon dari ibu, kata ibu uang buat bayar angsuran kuliah sudah di transfer, alhandulillah, akhirnya bisa bayar, karena paling telat bayar hari ini, :)

Hari ini benar-benar lucu dan menyenangkan, tulisanku ini aku buat untuk mengabadinkan hari ini,, :)
Ya Allah, Terimakasih atas segala nikmat yang engkau berikan . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar