Sabtu, 15 Juni 2013

RINDU KAMPUNG HALAMAN


apa yang anda rindukan saat anda berada diperantauan, kuliah, atau sedang bekerja di tempat yang jauh ?

"KAMPUNG HALAMAN"

Tempat itulah yang pasti selalu anda rindukan, tempat dimana ada orang yang menyayangimu, merindukanmu, dan disana adalah tempat kelahiranmu tentunya.
apa hal yang paling kamu rindukan dari kampung halamanmu ?
Bapak, Ibu, Keluarga, teman sepermainan, sahabat karib atau yang lain ?
Kalau aku pribadi, aku merindukan semua yang ada di desa,.
Banyak hal-hal di desa yang mungkin tidak kita temui di perantauan. canda tawa teman-teman, keramahan penduduk desa, kebersamaan,, itulah hal yang membuat kita rindu kampung halaman. Tempat dimana ada orang yang menyayangi kita.
bagaimana keadaan kampung halamanmu sekarang? yang pasti sudah banyak perubahan dibanding saat terakhir kali kita melangkah meninggalkan kampung halaman kita.
Perubahan apa yang terjadi, kita tidakbisa melihat secara langsung,dan itulah yang membuat kerinduan kita semakin bertambah,,

Kampung halaman adalah tempat yang paling dirindukan bagi setiap orang yang sedang jauh dari kampung, saya saat ini juga merasakannya,rasa rindu yang sering kurasakan saata akhir pekan, saat kuliah libur. meskipun libur tapi aku tak pernah bisa pulang, karena harus bekerja.

Sesibuk apapun aku saat ini, aku takakan pernah melupakan kampung halaman,
Dusun Siteki RT 2 RW 2 Desa Rogojati, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo. Disanalah rumahku, dan kesanalah aku harus pulang. Dan aku berharap kelak aku bisa menghabiskan sisa umurku di sana,di desaku.
AKU BAGIAN DARI KAMPUNG HALAMANKU

Gerbang Dusunku
 
Desaku

Putra Taruna Junior

3 komentar:

  1. Ihihi...pernah kesitu..gan..ke pasar beli sate sama cenil...
    Jalan nya curam..naik motor ngga biasa jatuh..tapi tempat nya asik..dan asri..like this..rogo jati..siteki...

    BalasHapus
  2. kamu aslinya mana gan,, kapan-kapan mampir gan,,

    BalasHapus