Selasa, 14 Juni 2016

Tidak terlalu pandai

Wahai sahabatku. Sekarang ini aku sedang berada di posisi dimana melihat ke belakang itu lebih tenang dan nyaman daripada aku harus melangkah maju.
Jujur saja sobat, ada banyak hal yang sedang aku pikirkan sekarang ini. Terutama untuk satu hal yang membuatku camas dan takut. Sekarang ini aku memposisikan diriku sebagai seseorang yang seakan akan salah. Ya... posisi dimana aku melihat semua mata menatapku dengan pandangan penuh kekecewaan.
Aku membuat seakan akan aku yg salah. Aku yg plin plan. Aku yg tidak mau berusaha. Aku anggap langkahku ini benar. Meskipun aku yakin akan tiba saatnya nanti aku akan menghadapi masalah yang lebih besar. Dan akan ada orang lain yg terkena imbasnya.
Wahai sahabatku. Apa yang harus aku lakukan?
Dirumah sendiripun aku merasa takut. Aku merasa cemas. Tapi aku tidak bisa berpindah dari sini. .
Wahai sahabatku.. tolong aku . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar