Selasa, 07 Juni 2016

Untukmu, seseorang yang kelak akan menjadi istriku

Wahai istriku, aku harap kau tidak akan marah ataupun sakit hati, ataupun cemburu, ataupun apalah aku tidak tahu, ya beginilah isi blogku. Blog yang tidak bermutu yang lebih banyak ditulis cerita masa lalu. Kamu boleh baca semua, karena aku tidak ingin menyimpan satu rahasia apapun dari kamu.
Aku yakin, membaca blog ini akan lebih asik dari pada membaca novel kesukaanmu, karena dari sinilah kamu akan tahu betapa payahnya suamimu dalam urusan percintaan, hingga akhirnya aku menemukanmu dan aku tidak akan pernah lagi menganggap diriku ini sebagai seseorang yang payah. Jika suatu saat nanti aku menemukanmu dan menghalalkanmu, mungkin seluruh tulisan di blog ini hanya akan bercerita semua tentang kamu, lebih tepatnya tentang kita (aku, kamu dan anak-anak kita)

Suamimu..

Hari Prabowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar